LIGA INGGRISprediksi bola

Prediksi Bola Liga Inggris Fulham vs Burnley 23 Desember 2023

Prediksi Bola Liga Inggris Fulham vs Burnley

Pakar Bola – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-18 akan mempertemukan Fulham dengan Burnley di Stadion Craven Cottage, London, pada Sabtu, 23 Desember 2023, pukul 07.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit dua tim yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Fulham

Fulham saat ini berada di peringkat 18 klasemen dengan 19 poin. Mereka baru saja meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini, yaitu dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 di pekan sebelumnya. Hasil tersebut membuat The Cottagers mulai bangkit dari keterpurukan.

Namun, Fulham masih memiliki catatan buruk di kandang. Mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhir di Premier League.

Burnley

Burnley juga sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi. Mereka saat ini berada di peringkat 17 klasemen dengan 21 poin. Mereka baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan Aston Villa di pekan sebelumnya.

Burnley memiliki rekor tandang yang cukup baik. Mereka hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir di Premier League.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Berdasarkan hasil imbang 1-1 pada pertemuan terakhir di Turf Moor, serta rekor tandang Burnley yang cukup baik, pertandingan ini kemungkinan besar akan berakhir imbang.

Prediksi Skor:

Fulham 1-1 Burnley

Prediksi Pemain:

Fulham:

GK: Marek Rodak DF: Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Antonee Robinson MF: Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabio Carvalho FW: Fabio Silva, Aleksandr Mitrovic, Harry Wilson

Burnley:

GK: Nick Pope DF: Charlie Taylor, James Tarkowski, Nathan Collins, Connor Roberts MF: Ashley Westwood, Josh Brownhill, Jack Cork FW: Dwight McNeil, Maxwel Cornet, Jay Rodriguez

Lima Keyword Prediksi Bola Hari Ini:

  • Prediksi Bola Fulham vs Burnley
  • Pertarungan Sengit Dua Tim Bawah
  • Fulham vs Burnley
  • Liga Inggris
  • Prediksi Skor

Kesimpulan Prediksi Bola Liga Inggris Fulham vs Burnley

Pertandingan Fulham vs Burnley diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Berdasarkan hasil imbang 1-1 pada pertemuan terakhir di Turf Moor, serta rekor tandang Burnley yang cukup baik, pertandingan ini kemungkinan besar akan berakhir imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *