LIGA ITALIAprediksi bola

Prediksi Bola Atalanta vs Lecce 30 Desember 2023

Prediksi Bola Atalanta vs LeccePertandingan Serie A pekan ke-19 akan mempertemukan Atalanta vs Lecce di Gewiss Stadium, Sabtu (30/12/2023) pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung mudah bagi Atalanta, mengingat Lecce merupakan salah satu tim papan bawah.

Atalanta saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen Serie A dengan 26 poin dari 17 pertandingan. La Dea baru saja kalah dengan skor 1-0 atas Bologna pada pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Atalanta turun ke peringkat ke-8 dan semakin mendekati zona Liga Champions.

Lecce, di sisi lain, berada di peringkat ke-12 klasemen Serie A dengan 20 poin dari 17 pertandingan. Il Gallo baru saja kalah dengan skor 2-0 melawan Inter pada pekan lalu. Hasil kalah tersebut membuat Lecce tetap berada di posisi tengah klasemen.

Kekuatan Atalanta

Atalanta memiliki lini serang yang sangat berbahaya. La Dea memiliki dua penyerang tajam, yaitu Duvan Zapata dan Luis Muriel. Zapata telah mencetak 12 gol dari 18 pertandingan musim ini, sedangkan Muriel telah mencetak 10 gol.

Atalanta juga memiliki lini tengah yang kreatif. La Dea memiliki dua gelandang tengah kreatif, yaitu Ruslan Malinovskyi dan Mario Pasalic. Malinovskyi telah mencatatkan 6 gol dan 3 assist dari 18 pertandingan musim ini, sedangkan Pasalic telah mencatatkan 2 gol dan 7 assist.

Kekuatan Lecce

Lecce memiliki lini pertahanan yang rapuh. Il Gallo telah kebobolan 42 gol dari 18 pertandingan musim ini. Lecce juga memiliki lini tengah yang tidak terlalu kreatif. Il Gallo hanya mencetak 19 gol dari 18 pertandingan musim ini.

Prediksi Skor

Berdasarkan kekuatan kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung mudah bagi Atalanta. La Dea diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor telak.

Prediksi skor: Atalanta 3-0 Lecce

Analisis Prediksi Bola Atalanta vs Lecce

Atalanta akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih kemenangan. La Dea akan mengandalkan lini serang mereka untuk membongkar pertahanan Lecce.

Lecce, di sisi lain, akan berusaha untuk bertahan dan mencari peluang untuk mencetak gol melalui serangan balik. Il Gallo akan mengandalkan kecepatan pemain-pemain mereka untuk membongkar pertahanan Atalanta.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung mudah bagi Atalanta. La Dea akan meraih kemenangan dengan skor telak.