berita bola

Hodgson Puas dengan Pencapaian Crystal Palace yang Dilanda Cedera

Pakar Bola – Roy Hodgson mengungkapkan bahwa dirinya “lebih dari puas” dengan apa yang telah dicapai tim Crystal Palace yang dilanda cedera meskipun kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir dalam pertandingan mereka yang berakhir imbang 1-1 dengan Brighton.

Pemain pengganti Danny Welbeck menyundul bola melewati kiper debutan tuan rumah Dean Henderson pada menit ke-82 untuk membatalkan gol pembuka Jordan Ayew dan memastikan pertemuan kelima berturut-turut kedua rival di Liga Premier di Selhurst Park berakhir dengan skor yang persis sama.

Crystal Palace, yang berada di urutan 15 dan sembilan poin di atas zona degradasi, kini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan sekarang menjadi pemegang rekor rentetan tanpa kemenangan terpanjang di liga teratas setelah melampaui enam pertandingan Nottingham Forest, dan selanjutnya akan bertandang ke Stamford Bridge setelah Natal.

Ketika ditanya apakah dia merasakan tekanan ekstra karena performa Eagles baru-baru ini dan penurunan posisi di klasemen, Hodgson berkata: “Yah, saya kira itu sepak bola.”

“Jika saya menyarankan bahwa setiap kali tim turun klasemen, manajer harus merasa tertekan, maka saya rasa saya harus merasa tertekan, tetapi saya tidak percaya bahwa para pemain dapat berbuat lebih banyak daripada yang mereka lakukan saat ini, jadi jika itu tekanan, saya tidak merasakannya. Tidak, sama sekali tidak.”

“Jangan lupa pertandingan selanjutnya adalah Chelsea. Maksud saya, intinya adalah kita harus menerima bahwa kita tahu apa yang kita mampu. Kita juga tahu bahwa bahkan jika kita membawa kemampuan maksimal kita, jika Anda melawan Liverpool, Man City dan Brighton, itu akan menjadi tugas yang berat.”

“Jika dalam ketiga penampilan itu anda bisa duduk disini seperti saya pada malam ini dan lebih puas dengan apa yang telah dicapai oleh tim, itu lebih berarti dari pada hanya mengatakan ‘yah, anda membutuhkan tiga poin’ karena siapa yang tidak membutuhkan tiga poin? itulah intinya.”

Itu adalah kesalahan kiper Brighton Bart Verbruggen, yang memberikan bola kepada Michael Olise, yang akhirnya memungkinkan tuan rumah membawa bola ke Ayew untuk gol pembuka di penghujung babak pertama.

Palace tanpa pemain internasional Ghana itu untuk pertandingan imbang 2-2 hari Sabtu dengan Manchester City setelah menerima dua kartu kuning melawan Liverpool dan duduk di empat kartu kuning, dan diganti pada babak kedua dengan Eberechi Eze, yang kembali dari cedera tetapi, Hodgson mengakui, “tidak benar-benar siap seperti yang kita inginkan.”

Roberto de Zerbi juga memainkan Welbeck lebih lama dari yang dia harapkan, melanggar rencana awal baginya untuk bermain lebih dekat ke 23 menit daripada setengah pertandingan penuh.

Dia berkata: “Saya bisa mengatakan kita kehilangan dua poin. Ya, jika Anda menonton pertandingan kita kehilangan dua poin tapi untuk memenangkan pertandingan kita tidak bisa membuat kesalahan ini. Di babak pertama kami bermain bagus, tapi tanpa energi yang tepat untuk mencetak gol dan kami seharusnya tidak kebobolan gol.”

“Karena kami menganggapnya sebagai gol yang buruk lainnya dan kami tidak mencetak gol, kami tidak memiliki terlalu banyak peluang, hanya dua peluang besar, tetapi kami bermain dengan banyak pemain muda dan para pemain muda membutuhkan waktu untuk berkembang.”

“kebijakan brighton adalah bermain dengan banyak pemain muda dan kami harus menerima dan kami harus senang, siap untuk bermain, untuk bekerja dengan para pemain muda ini.”

Source : beinsports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *