LIGA ITALIAprediksi bola

Prediksi Bola Frosinone vs Juventus 23 Desember 2023

Pakar Bola – Prediksi Bola Frosinone vs Juventus, Juventus akan bertandang ke markas Frosinone pada pekan ke-20 Serie A, Sabtu (23/12/2023) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Juventus untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Frosinone

Frosinone saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Serie A dengan 19 poin. I Lupi tampil cukup konsisten musim ini, dengan hanya menelan tujuh kekalahan dari 19 pertandingan.

Roberto Stellone, pelatih Frosinone, memiliki sejumlah pemain kunci yang siap diturunkan pada pertandingan ini. Simone Ciervo, Camillo Ciano, dan Luca Moro akan menjadi andalan lini serang Frosinone.

Juventus

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 37 poin, unggul empat poin dari Napoli di posisi kedua. Bianconeri tampil sangat dominan musim ini, dengan hanya menelan satu kekalahan dari 19 pertandingan.

Max Allegri, pelatih Juventus, memiliki sejumlah pemain kunci yang siap diturunkan pada pertandingan ini. Dusan Vlahovic, Paulo Dybala, dan Federico Chiesa akan menjadi andalan lini serang Juventus.

5 Pertandingan terakhir Frosinone

Frosinone 2 – 1 Genoa
AC Milan 3 – 1 Frosinone
Frosinone 0 – 0 Torino
Lecce 2 – 1 Frosinone
Napoli 0 – 4 Frosinone

5 Pertandingan terakhir Juventus
Juventus 2  – 1 Cagliari
Juventus 1 – 1 Inter Milan
Monza 1 – 2 Juventus
Juventus 1 – 0 Napoli
Genoa 1 – 1 Juventus

Prediksi

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung mudah bagi Juventus. Bianconeri memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari Frosinone, dan mereka difavoritkan untuk meraih kemenangan.

Juventus memiliki rekor tandang yang bagus musim ini, dengan hanya menelan satu kekalahan dari tujuh pertandingan. Mereka juga memiliki pengalaman yang lebih banyak, dan mereka diyakini akan mampu mengatasi perlawanan Frosinone.

Berikut adalah prediksi skor pertandingan Frosinone vs Juventus:

Juventus 3-0 Frosinone

Analisis Prediksi Bola Frosinone vs Juventus

Juventus memiliki lini depan yang sangat tajam musim ini. Dusan Vlahovic, Paulo Dybala, dan Federico Chiesa bisa mencetak gol kapan saja.

Frosinone akan kesulitan untuk menghentikan serangan Juventus. Mereka kemungkinan akan bermain bertahan dan berharap bisa memanfaatkan kesalahan Juventus.

Namun, Juventus memiliki pengalaman yang lebih banyak, dan mereka diyakini akan mampu meraih kemenangan dengan mudah.